Advertisement

persema

VIVAnews - Dua tim, yakni Persisam Samarinda dan Persema Malang akhirnya memastikan diri tampil di final kompetisi Divisi Utama 2008/2009. Keduanya akan bentrok di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat, 29 Mei 2009.

Persisam lolos setelah di babak semifinal menaklukkan PSPS Pekanbaru 3-1. Sedangkan Persema sukses menekuk tim asal Jawa Timur lainnya, Persebaya, 3-1. Kedua duel ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa, 26 Mei 2009.

Kepada antvsports.com, pelatih Persisam, Eddy Simon mengaku sangat gembira dengan keberhasilan timnya lolos ke final. Bahkan saat bertemu Persema, Eddy menginstruksikan pemainnya untuk tampil habis-habisan.

“Kami tak mau menghilangkan kesempatan ini, kami akan tampil habis-habisan di final karena ingin menciptakan sejarah pertama kali menjadi juara," kata Eddy.

Terpisah, Pelatih Persema, Subangkit juga menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke babak final. Mantan pelatih Persekabpas ini bahkan optimistis timnya mampu menekuk Persisam di kandangnya.

"Persisam bukan tim yang gampang dikalahkan, tapi kami tak gentar dan ingin juga meraih juara, jadi kami akan bertarung sampai mati," tandasnya. Rencananya, antv akan menyiarkan langsung duel Persisam kontra Persema.

0 komentar:

Leave a Reply

counter Quw'

   

my jam

Featured Video

Photos