Advertisement

ponsel terbaru

VIVAnews - Setelah HTC Dream dan HTC Magic kini vendor ponsel pintar Taiwan HTC, bakal segera meluncurkan ponsel berplatform Android yang ketiga.

Situs Engadget Mobile berhasil mendapatkan informasi bocoran mengenai ponsel ini dari dokumen internal milik operator AT&T yang bakal menjadi operator pembundel peranti tersebut.

Ponsel Android yang bernama kode Lancaster itu memiliki tampang yang mirip dengan HTC Magic.



Namun ia memiliki laci papan kunci yang lebih mirip papan kunci QWERTY Touch Pro daripada papan kunci milik ponsel Android pertama yang dibundel oleh operator T-Mobile, HTC Dream (atau juga dikenal dengan T-Mobile G1).

Berdasarkan dokumen tersebut Lancaster adalah ponsel berkoneksi HSDPA (3,5 G), berkamera 3 megapiksel, dilengkapi dengan AGPS, serta memiliki antarmuka unik HTC social messaging, yang banyak diperkirakan merupakan software antarmuka modifikasi Android, yakni firmware Hero.

Selain itu ponsel ini juga mendukung koneksi Bluetooth 2.0, memiliki selot memori microSD.

Sayangnya, dalam dokumen tersebut dikatakan bahwa layar ponsel yang selebar 2,8 inci itu berkualitas reolusi 240x320 piksel, yang merupakan hal yang sangat aneh bagi sebuah layar ponsel anyar.

Pasalnya ponsel-ponsel Android sebelumnya saja memiliki layar beresolusi 480x320 piksel (HVGA).

Dari dokumen bocoran tadi, kelihatannya HTC bakal meluncurkan ponsel ini pada Agustus mendatang, untuk konsumen di Amerika Serikat.



0 komentar:

Leave a Reply

counter Quw'

   

my jam

Featured Video

Photos